Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kegiatan Pameran Bazar

Pagi hari, sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan team menuju lokasi untuk mengikuti kegiatan promosi dan bazar. Didaerah bangil team datang dengan persiapan lengkap, segera memulai kegiatan meskipun agak terlambat sedikit .... : ) . dimulai dari kegiatan persiapan penataan produk team bangil mulai mengenalkan dan memasarkan produk yang telah dibuat.







Untuk team yang berada bertugas di desa cemandi, dimulai dengan mengikuti kegiatan Jalan Sehat. Team dibagi lagi karena ada beberapa yang membantu panitia untuk berjalanya kegiatan jalan sehat, diantaranya pengumpulan kupon hadiah, persiapan pemberangkatan.







Setelah selesai kegiatan jalan sehat, team yang berada di Desa Cemandi mulai melakukan kegiatan pemasaran produk yang telah dibuat.







Meskipun berada di dua lokasi yang berbeda, kedua team saling berkomunikasi, memberikan informasi yang terjadi di masing masing lokasi. 

Setelah menyelesaikan kegiatan di daerah Bangil, team berkumpul di Desa cemandi ( Lokasi KKN ) dan ikut serta memeriahkan kegiatan jalan sehat dan juga promosi.



Foto Bersama Kepala Desa Cemandi beserta Staff


Sukses team, maksimal :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar